Kumpulan Lirik Lagu Pop ,Lagu Rohani ,Dangdut dan Tembang Kenangan

Friday 6 April 2018

Ryeni - Merindu (OST Rindu Bilang Sayang)



 Sumber Video  CKP CHANNEL (Youtube Channel)
 Artist  Ryeni
 Lirik Lagu  Merindu (OST Rindu Bilang Sayang)

dikala aku merindu
ingin ku jumpa dirimu
sepi melanda
merasuk di kalbu

terbayang senyuman manismu
mewarnai hari hari
agar aku buat kau terpaku

ingin kau hadir disini
temani hatiku yang sepi
seandainya engkau tahu
aku rindu kepadamu

berdua bersama menjalin
ikatan tanpa rasa curiga
manisnya janjimu indahnya cintamu
buatku selalu rindu

berdua bersama
mengukir cerita
asmara tentang kita
kau satu untukku
ku satu milikmu
tak akan terpisahkan

ingin kau hadir disini
temani hatiku yang sepi
seandainya engkau tahu
aku rindu kepadamu

*
berdua bersama menjalin ikatan tanpa rasa curiga
manisnya janjimu indahnya cintamu buatku selalu rindu

berdua bersama mengukir cerita
asmara tentang kita
kau satu untukku ku satu milikmu
tak akan terpisahkan

ingin kau hadir disini temani hatiku yang sepi
seandainya engkau tahu aku rindu kepadamu

dikala aku merindu ingin ku jumpa dirimu
sepi melanda merasuk di kalbu

Ryeni - Merindu (OST Rindu Bilang Sayang) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment