Kumpulan Lirik Lagu Pop ,Lagu Rohani ,Dangdut dan Tembang Kenangan

Monday 16 July 2018

Ilir7 - Sujudku



 Artist  Ilir7
 Lirik Lagu  Sujudku

Aku tampaknya dosa Juga tampaknya salah
Ya Allah Ampuni Dosaku
Mungkin tiada terhingga lagi Kesalahan ini
Ya Allah Ampunilah hamba

Aku tiada berdaya Memohon dalam doa
Ya Allah Kuatkan imanku
Dari segola cobaan dunia Yang membelenggu
Ya Allah Kuatkanlah aku

Sujudku Hanya menyembah-Mu Allah
Doaku Hanya kepada-Mu Allah
Ku resah Bila ku mulai menjauhi-Mu
Astaghfirullah Hal'azim

Aku tiada berdaya Memohon dalam doa
Ya Allah Kuatkan imanku
Dari segola cobaan dunia Yang membelenggu
Ya Allah Kuatkanlah aku

Sujudku Hanya menyembah-Mu Allah
Doaku Hanya kepada-Mu Allah
Ku resah Bila ku mulai menjauhi-Mu
Astaghfirullah Hal'azim

Sujudku Hanya menyembah-Mu Allah
Doaku Hanya kepada-Mu Allah
Ku resah Bila ku mulai menjauhi-Mu
Astaghfirullah Hal'azim

Jalanku Jalan menuju-Mu Allah
Imanku Selalu untuk-Mu Allah
Ku lemah Bila ku mulai melupakan-Mu
Astaghfirullah Hal'azim
Astaghfirullah Hal'azim

Ilir7 - Sujudku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment